7 Antivirus Komputer Terbaik 2015

7 Antivirus Komputer Terbaik 2015 - Bagi pengguna komputer dan laptop pasti menginginkan komputer yang dimilikinya aman dari ancaman dan serangan virus. Oleh karena itu pengguna harus menggunakan antivirus yang benar-benar ampuh mengatasi hal ini. Artikel ini mungkin bisa dijadikan referensi untuk anda untuk memilih antivirus yang baik untuk laptop/PC anda.



1.  Bitdefender Antivirus Plus 2015
Antivirus ini merupakan antivirus terbaik saat ini. Dengan bebagai macam fitur yang tertanam di antivirus ini membuat komputer anda lebih aman dari serangan virus dan malware. Fitur Bitdefender Safepay™ memberikan anda kemudahan dan keamanan melakukan transaksi secara online seperti bank online, belanja online, dan lain-lain. Anti virus ini juga akan melindungi anda saat anda mengunduh file atau dokumen dari internet. Saya sendiripun pernah menggunakan antivirus ini. Tetapi bagi anda yang sering mengunduh software crack atau keygen saya sarankan jangan menggunakan antivirus. Antivirus ini support windows vista, windows 7, dan windows 8/8.1.

2. Kaspersky Antivirus 2015
Antivirus ini merupakan antivirus terbaik kedua setelah bitdefender. Antivirus ini melindungi komputer anda dari serangan virus, trojan, malware, dan rootkit yang dapat merusak data bahkan komputer anda. Antivirus ini tidak jauh beda dari bitdefender. Untuk penggunaannya, antivirus ini terasa berat di komputer dengan spesifikasi rendah. Antivirus ini mendukung windows vista, windows 7, dan windows 8/8.1. Jika komputer anda memiliki spesifikasi tinggi saya sarankan menggunakan antivirus ini.

3. McAfee Antivirus Plus 2015
Antivirus terbaik ketiga yaitu McAfee Antivirus Plus 2015. Setelah tahun lalu berada di peringkat yang buruk, ditahun ini antivirus ini naik ke peringkat 3. Antivirus ini memberikan perlindungan maksimal saat anda berinternet seperti anti-phising, firewall, shredder dan lain-lain. Sama seperti kaspersky, antivirus ini cocok di guanakan di windows vista, 7 dan 8/8.1.

4. Norton Security 2015
Antivirus yang keempat yaitu norton security 2015. Setelah turun peringkat dari peringkat 3 ke peringkat 4, antivirus ini masih banyak penggunanya. Yang membedakan antivirus ini dengan yang lain adalah dukungan MacOSX. Antivirus ini bisa di gunakan pada laptop buatan apple yang bersistem operasi MacOSx sangat cocok bagi pengguna laptop apple.

5. Trend Micro Titanium Antivirus +
Antivirus yang satu ini merupakan antivirus yang berkembang sangat pesat yang tahun lalu tidak masuk di salah satu antivirus terbaik, kali ini menunjukkan produktifitasnya dalam melindungi komputer dari serangan virus dan malware. Untuk harga, harga antivirus ini sekitar 39 US Dollar. Lebih mahal dibanding bitdefender antivirus. Antivirus ini juga mendukung windows vista, 7, dan 8/8.1.

6. Avira Antivirus Pro 2015
Siapa sih yang tidak kenal antivirus ini. Ya, Avira. Avira merupakan antivirus gratis yang banyak digunakan. Antivirus ini juga melakukan perubahan besar yang lalunya tidak masuk di antivirus terbaik sekarang menduduki posisi ke 6. Perlindungan yang stabil dan ringan pada antivirus ini memberikan kemudahan bagi penggunanya. Cocok bagi laptop yang memiliki spesifikasi rendah. Antivirus ini juga mendukung windows vista, 7 ,dan 8.1.

7. BullGuard Antivirus
Antivirus terbaik ketujuh yaitu bullguard antivirus. Antivirus ini ampuh membasmi segala macam virus dan malware. Namun banyak orang yang tidak mengenal antivirus ini. Antivirus ini melakukan deteksi perilaku terhadap software yang ada di komputer anda. Jadi anda tidak perlu khawatir terhadap software yang ada di komputer anda.


Demikianlah 7 Antivirus komputer terbaik 2015 yang bisa anda jadikan referensi untuk menggunakan antivirus sebagai perlindungan komputer atau laptop anda. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. 

Related Posts:

7 Responses to "7 Antivirus Komputer Terbaik 2015"

Terimakasih telah membaca artikel ini. Silahkan berkomentar :)