Download Borland C++ 5.02 dan Cara Install

Download Borland C++ 5.02

Halo sobat blogger dimanapun kalian berada, dah lama nih Fawaiq Blog ga' ngeposting, coz ga' sempet banyak tugas di sekolah. Pada postingan kali ini, saya akan berbagi tutorial yang sangat bermanfaat, khususnya bagi programmer pemula. Saya akan berbagi link untuk download aplikasi Borland C++ 5.02 beserta cara menginstalnya.

Borland C++ 5.02 merupakan salah satu software compiler yang cukup terkenal, pengoperasiannya cukup mudah dan sangat simpel untuk digunakan. Mungkin bagi kalian yang ingin belajar bahasa C++ bisa menggunakan software ini. Mau pake' Sistem Operasi Windows XP atau Windows 7 juga bisa. Ok langsung saja bagi kalian yang ingin download software Borland C++ 5.02, bisa di download di SINI , atau kalau enggak bisa dicari di Mbah Google sendiri.

Dan ini cara menginstalnya :
1. Setelah download selesai, extract file Borland C++ 5.02.rar
2. Kemudian masuk folder Borland C++ 5.02
3. Cari file Setup, kemudian jalankan
4. Ketika muncul jendela installer, klik next, next, accept, dst
5. Perhatikan ketika muncul read text, klik skip
6. Menginstal Borland sangatlah mudah karena tinggal next saja
7. Tanpa diberitahupun saya yakin anda pasti bisa
8. Kalo berhasil,ya selamat, kalo gagal, ya ulangi lagi sampai berhasil, hehe

Sekian dulu ya sob artikel tentang download borland c++ 5.02 dan cara install, kalo menurut sobat blogger artikel ini bermanfaat, silahkan dicoment dan dishare. Dan boleh juga di copas dengan syarat harus ada sumber (source) nya. Terima kasih.

Related Posts:

5 Responses to "Download Borland C++ 5.02 dan Cara Install"

Terimakasih telah membaca artikel ini. Silahkan berkomentar :)